hey there! you are the:
free web counter
it'll be a pleasure if you come back! :D

Jumat, 29 Oktober 2010

hey, read this!

Blackstreet - In A Rush

1 - It came over me in a rush
When I realized that I love you so much
That sometimes I cry, but I cant tell you why
why I feel what I feel inside

How I try to express what's been troublin' my mind
But still can't find the words
But I know that something's got a hold of me

Repeat 1

Baby, some day I'll find a way to say
just what you mean to me
But if that day never comes along
and you don't hear this song
I guess you'll never know that...

Repeat 1

And when I say inside, I mean deep
You fill my soul with something I can't explain
It's over me

Repeat 1 'til end

powered by lirik lagu indonesia


and inilah translatenya..



blackstreet - tiba-tiba


rasa ini dtg tiba-tiba
saat gue sadar kalo ternyata gue cinta bgt sama lo!
tp kadang-kadang gue suka nangis, dan gue ga bisa blg kenapa
knp gue bisa ngerasain ini? apa yg gue rasain ini didalam hati gue?

gmn cara gue mengekspresikan hal yg mengganggu pikiran gue
tp gue msh blm bisa nemuin kata-kata yg pas
tp yang gue tau pasti, ada sesuatu yg membelenggu gue

rasa ini dtg tiba-tiba
saat gue sadar kalo ternyata gue cinta bgt sama lo!
tp kadang-kadang gue suka nangis, dan gue ga bisa blg kenapa
knp gue bisa ngerasain ini? apa yg gue rasain ini didalam hati gue?

sayang, suatu hari pasti gue bakal nemuin cara
untuk blg apa yg lo maksud ke gue
tp kalo hari itu ga jg dtg, dan lo ga denger lagu ini
gue rasa lo ga akan tau kalo..

rasa ini dtg secara tiba-tiba
saat gue sadar kalo ternyata gue cinta bgt sm lo!
tp kadang-kadang gue suka nangis, dan gue ga bs blg kenapa
kenapa gue ngerasain ini? apa yang gue rasain ini didalam hati gue?

saat gue blg di dalam hati gue, itu berarti 'dalam'
lo memenuhi hati gue dgn sesuatu yg ga bs gue jelasin
ini diluar batas gue

dan rasa ini dtg tiba-tiba
saat gue sadar kalo gue cinta bgt sama lo!
tp kadang-kadang gue suka nangis, dan gue ga bs blg kenapa
kenapa gue ngerasain ini? apa yg gue rasain ini didalam hati gue?


it is real 'deep', isn't it?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your words is here