hey there! you are the:
free web counter
it'll be a pleasure if you come back! :D

Jumat, 23 Juli 2010

(un)faithful (?)

hey hey bloggey wassup wassup wassuuuppp?
miss me? miss me? hehe. emmmh nggak jg yah kayanyaaaa. haha
maaf baru update lg setelah sekian lama. maklum saya miskin dan berkekurangan. (too much yah..)

well gue mau post ttg love life gue. maaf kalo kalian bosen liat dan baca post gue yg isinya curcol melulu. tp blog satu-satunya tempat gue mencurahkan isi hati dan jadi diri gue sendiri.

pernahkah kalian merasa jatuh cinta pada dua orang? dan berharap bisa mendapatkan keduanya?
disatu sisi lo ga bisa ninggalin dia karena hubungan yg terjalin sekian lama dan lo udah terlalu sayang sama dia. but in the other side, you felt so much love and passion like you never felt before with the other guy.
i dare you ever felt this way like i do.

ga usah munafik.
lo sayang pacar lo tapi pengen ngerasain jalan brg dia.

haha.
klise.

gue tau banget gimana rasanya.


susah bgt buat milih.
but wake up, girls! you're living in a real world.
lo ga bisa seenaknya nyakitin orang, hidup penuh pilihan sulit, tapi lo tetep harus milih.



if i have two hearts in my own, it might be something easy for me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your words is here