hey there! you are the:
free web counter
it'll be a pleasure if you come back! :D

Jumat, 11 Juni 2010

aneh banget sumpah.

hari ini gue ke sebuah dept store terkenal (uh-huh, please dear) di kota gue, niatnya cuma beli mukena buat tambahin nilai agama gue. ooh please again gue mempermalukan diri sendiri. singkat cerita gue sampe sana sama sahabat gue dan bla bla bla. finally we've got what we want dan pergi ke foodcourt lantai atas.


gue yg abis keliling dept store yg sumpeknya naudzubillah itu capek, memutuskan beli minum. ditengah pembicaraan gue yg asyik bersama sahabat gue, tiba tiba.. jeng jeng.. dari jauh kelihatanlah mantan gue yang.. uhm, what can i say? super duper weird. gue speechless bgt liat dia yg sekarang. padahal honestly, dia sempet bikin gue.. uhm.. tergila-gila. yang padahal lagi, gue sedang menjalin kisah cinta gue (huh?) bersama sang pacar selama 1 tahun 3 bulan yg bahagia. dan gue rela 'selingkuh' (oh my god..) dr sang pacar. (well, i can't say it was a cheating. but he -my ex- wanna me to called him as my ex.) 


dan sekarang pas gue ketemu lagi, dia terlihat aneh. sangat-sangat alay.



rambutnya yg sekarang tuh kelimis banget. straight down. oh my god. really weird. style nya makin aneh dan ditambah his oriental-face yg memperburuk mukanya.


i'm sorry boy. 


well, singkat cerita dia nyapa gue.

dia: eh, ra! ngapain lo?

gue: uhm, ga ngapa2in. (?) lo?

dia: hm, nunggu cewek gue.

gue: oh.. yaudah. gue cabut ya.


dan akhirnya gue melarikan diri.


yah, dan disepanjang jalan gue ketawa ngakak abis ngetawain dia sm sahabat gue.



maaf ya boy, untung gue udah ga tergila-gila lg sama lo. alhamdulillah >:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your words is here