hey there! you are the:
free web counter
it'll be a pleasure if you come back! :D

Jumat, 25 Juni 2010

goodbye, putih abu abu..

"masa yg paling indah itu masa SMA"

bener ga ya? bagi gue itu DEFINITELY RIGHT! masa SMA gue benar benar menyenangkan! kegilaan dikelas, cengin temen sekelas, ngakak ga pake urat malu, cabut peljaran, dan bla bla segala hal lain yang indah di SMA. dan you knoooow? gue ga akan pernah lupa setiap anak di angkatan gue. hampir setiap anak kenal gue. haha. bukannya sombong nih readers, tapi that's the fact. (evil laugh >-) )


dari setiap sudut sekolah dan guru pasti gue inget. setiap kenangan bagi gue unforgettable! haha, pengen bgt ngulang lg masa SMA.


and here is my class mate :)



and fyi, gue dua dari kanan. with the girls of course.


and here's some sneak peak pas di bandung and my graduation nite :














high school's beatifull, isn't? sooooo buat adik asik yang mau masuk SMA, jgn pernah menyianyiakna masa SMA kalian. karena ga bakal pernah terulang. okaaaayy? (ketuaan bgt haha)

LOVE YOU CLASS OF 2010, SMA Putra Bangsa. especially XII IPA 2 ( hey saya beneran IPA lho)


cheers*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your words is here