hey there! you are the:
free web counter
it'll be a pleasure if you come back! :D

Sabtu, 12 Juni 2010

ramalan. paranormal. zodiak. cenayang dan hal mistik lainnya.

kemaren hp gue bunyi.


beep beep.

ternyata sms dr sahabat gue, Fani Anggraini. (yay, i've written your name darling.)

"jek, gue tanya sama lo. lo percaya paranormal ga? jawab jujur sekarang."


ha? gue kaget. semua pemikiran campur aduk. ADA APA DENGAN GUEEEEE???
apa jgn2 si fani ngasih liat foto gue ke paranormal dan dia bilang gue akan mati muda saat have sex dgn gaya doggie style tp tetap stylish. hahahaha (aw, that's too dramatic.) dan ternyata fani blg itu bukan tentang gue tp tentang dia. haha. thank god. :)
fani bilang paranormal itu adalah seorang guru ngaji kakaknya. udah tua. dan emang biasanya suka mengalami hal hal macam itu. tuh paranormal bilang kalo pacarnya fani itu masih sayang sm mantannya, dan begitu jg mantannya. they still text each other, call, and even they still hang out together.. gue kaget bgt dengernya. pas gue tanya soal perasaan dia gmn skrg, fani blg dia jd agak males sm pacarnya dan udah terserah aja sm yg bkl terjadi. walau harus putus. she's really don't care anymore.

well. that's pathetic.

hanya karena beberapa menit pembicaraan, sahabat gue jd badmood abis sm pacarnya.

"segitu dahsyatnya kah sebuah ramalan itu?"

hey bloggey, to be honest, my family is a big fan of a teen tv shows because every week, they show the horoscope part. haha. tapi gue sendiri percaya ga percaya jg lah ya sm yg namanya zodiak. i'll take the good ones, and throw the bad ones, LOL
but if i can say, yang namanya masa depan biar aja jadi misteri. that's the sexy part right? just enjoy your life today, and never think about tomorrow. let it to be a mystery that only god know what gonna happen tomorrow.

so,
enjoy your life today, fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your words is here